Exam Week

Minggu ini adalah minggu yang berat. Seriusan. Saya sedang menghadapi Ujian Akhir Sekolah or also known as UAS. Kenal kan? Iya UAS itu nama kerennya.

SENIN. Hari pertama.
Ruang B206. Sunyi.
Kapasitas ruangan 20 orang + 2 pengawas
Posisi korban di meja nomor dua (sangat tidak strategis)
Meja pengawas ditengah.

Jadwal Ujian :
*Agama = Untung saya makhluk beragama. Meskipun agak nggak yakin sama hasilnya, saya bisa ngerjain. Bahkan *uhuk-uhuk*saya ngasih contekan buat anak-anak lain *pamer biar disangka pinter*
*Bahasa Inggris = Listening agak ngga beres karena telinga agak mengalami gangguan dan radio sekolah emang eh agak kurang bagus.
*Penjaskes = Gerhana bulan sebagian. Agak gelap. Tapi saya ngerti banget-nget-nget pas soal tentang sepak bola sama basket. Itu doang yang yakin bener. Sisanya dapet suplemen (you know what I mean, ini sudah rahasia umum bukan?)

Serius. Suasana hari pertama horror abis. Baru juga UAS meeen, gimana pas UN coba?! Bah.

SELASA. Hari Kedua.
Ruang B206. Mulai berbisik-bisik.
Kapasitas ruangan 20 orang + 2 pengawas
Posisi korban di meja nomor dua (sangat tidak strategis)
Meja pengawas ditengah.

Jadwal Ujian :
*PKN (yang ngawas Mrs.Dini. Dead. Tapi masih bisa nanya-nanya dan buka buku eh hp) = Untung saya belajar. No comment. Lancar jaya kayak jalan tol.
*Matematika = OH NO! Soalnya edan! Tapi saya dapat pencerahan!! Percaya atau tidak, saya pake dua lembar coret-coretan tadi. Serius. Nggak tau bener apa nggak, yang penting aja jawabannya. Tau-tau setengah jam sebelum bel bunyi, lembar jawaban udah penuh dengan bulatan-bulatan hitam. Slameeettttt..

RABU. Hari Ketiga.
Ruang B206. Mulai berbisik-bisik.
Kapasitas ruangan 20 orang + 2 pengawas
Posisi korban di meja nomor dua (sangat tidak strategis)
Meja pengawas ditengah.

Jadwal Ujian :
*Fisika = Oh meeen, serius ini pelajaran kesukaan saya. Oke, bohong. APA-APAAN SOALNYA KAYA BEGITU?! Masa lebih dari setengahnya TEORI! Kan saya nggak ngerti, yang itung-itungannya aja nggak ngerti apalagi aplikasinya?! Ya Allah, untung slamet tadi ngerjainnya -____-
*TIK = Keringet dingin waktu liat soalnya, but lima menit kemudian bisa nyengir. Slameeeettt, ruang B206 emang paling oke deh!

KAMIS. Hari Keempat.
Ruang B206. Senyap.
Kapasitas ruangan 20 orang + 2 pengawas
Posisi korban di meja nomor dua (sangat tidak strategis)
Meja pengawas ditengah.

Jadwal Ujian :
*Bahasa Indonesia = Lancar. Meskipun ada beberapa option jawaban yang agak rancu alias sama-sama terlihat benar dan saya harus memilih salah satu yang paling benar.
*Biologi = Serius, agak tersendat. Tapi, setelah bengong beberapa menit, otak saya kembali dan pensil hijau 2B itu mulai bergerak lincah.

JUMAT. Hari Kelima.
Ruang B206. Banyak yang ngantuk.
Kapasitas ruangan 20 orang + 2 pengawas
Posisi korban di meja nomor dua (sangat tidak strategis)
Meja pengawas ditengah.

Jadwal Ujian :
*Kimia = Mentok kanan-kiri-atas-bawah. Dapat bala bantuan dari Fae sebanyak kurang lebih 5 soal. Slameeet..
*Sejarah = Serius, saya nggak mempergunakan otak saya 100% karena bingung. Hampir semua pilihan jawabannya bener. Kepala mumet tujuh 2(panjang x lebar) ditambah ngantuk karena baru tidur tengah malem.

SABTU. Hari Keenam.
Ruang B206. Tegang.
Kapasitas ruangan 20 orang + 2 pengawas
Posisi korban di meja nomor dua (sangat tidak strategis)
Meja pengawas ditengah.

Jadwal Ujian :
*Bahasa Jepang = Parah. Serius, malamnya saya nggak belajar sama sekali. Eh, ralat. Belajar sih, tapi ujungnya ketiduran dengan buku bahasa jepang yang nempel dikepala. Untung materinya masih nempel di otak. Jadi ngerjainnya lancar. Oh iya, BIG THANKS juga buat Gilang dan Mieke! Woohoo!
*Elektro = Soalnya parah abis. BIG THANKS to mami ncut dan Gilang sebagai penyelamat nilai untuk warga 12 IPA 3.

Jadi saran saya, dalam menghadapi ujian sekolah ini banyakin online twitter dan ym oke salah, banyakin latihan soal dan baca kisi-kisi! Ampuh. Serius. Eh lama-lama postingan saya makin aneh, oke selesai sampai disini.

Leave a Reply

