Day 9 — Someone you wish you could meet (Adam Levine, I’m gonna write it focus)

Dear Adam Levine,

Apa kabar? Udah lama banget ye kita nggak ketemu. Kapan tuh? Hemm kalo ga salah pas lu nyanyi di ulang tahun ke-14 gue yah? Ho-oh deh kayanya! Udah lama banget tuh, inget kan waktu lu nginep dirumah gue dan ngabisin nasi kuning yang dibuat nyokap gue? Terus ngabisin rujak dan ujung-ujungnya petakilan ga jelas karena kepedesan? Yeah, you did it dude.

*awkward silence*
Errr, well I’m being ‘sok akrab’ here.

OKAY I’M GONNA WRITE IN FOCUS RIGHT NOW I REAAALLY MEAN IT!

OMG, I love you more than Donal Trump loves money! (Which is a lot, oddly). You are the coolest, the greatest, the hotest and you are the sweetest, every moment with you…is the sweetest onee *dikemplak pecinta iklan tropicana slim*

Back to the line.

Kalo gue ketemu Adam Levine nih ya, gue bakal :

  1. Diem dulu selama beberapa menit dan yakin kalo ini bukan mimpi.
  2. Megang rambutnya. Gue pengen banget meyakinkan spekulasi gue selama ini : itu rambut lepek amat pernah dikeramas ga sih?
  3. Nyuruh dia nyanyi. Jadi gue tau suara dia selama ini asli ato nggak.
  4. Ngajak dia makan salad indonesia alias gado-gado ato asinan sayur.
  5. Sekep dan umpetin di rumah.
  6. Ajak dia ke KUA.

This girl is really idiot.

Hoah, okay gue ini delusional. Say it louder people. DELUSIONAL! I also played the part as the stupid naive girl, yang seneng banget menghayal entah kemana dan membayangkan hal absurd lainnya.

Intinya, kalo gue beneran ketemu Adam Levine entah dimana dalam kondisi apapun dan kapanpun, gue cuma bisa diem. Ya diem. Meleleh. Grogi. Shock. Panik. Dan tidak bisa mengeluarkan kata-kata apapun. Melted abis lah.

Gue hanya bisa membisikan satu kalimat :

And it’s really makes me wonder

6 thoughts on “Day 9 — Someone you wish you could meet (Adam Levine, I’m gonna write it focus)

Leave a Reply

