…and my dreams come true

Kalo lu punya mimpi, setinggi apapun itu, tetap perjuangkan! Masa bodoh dengan orang yang mencaci, merendahkan dan memandang mimpi lu mustahil untuk diwujudkan. Cuma Allah yang berhak menentukan. Lu tinggal berusaha untuk memperjuangkannya. Hiduplah! Mimpilah!

“Kami yakin, bahwa tabir yang memisahkan antara kami dan keberhasilan adalah KEPUTUSASAAN. Jika harapan itu kuat, maka dengan izin Allah kami akan memperoleh banyak kebaikan” (Hasan al-Banna)

Advertisements

10 thoughts on “…and my dreams come true

  1. ibnumarogi says:

    Selamat, ya, Puji Eka Lestari! [ndak tahu nama panggilannya apa, jadi ditulis aja semua 😛 ]
    Semoga tiap jengkal mimpi-mimpimu dapat terkabul dengan gilang-gemilang. Semangat terus!

    Salam kenal, senang bisa kenal kamu…and keep blogging! :mrgreen:

    • Quixotric says:

      Aaaa terima kasih Kak Ogi *bungkuk ala orang jepang*
      Nanti ajarin saya nulis ya, tulisan kakak di blog bagus banget. Pantes pengunjung blog-nya udah 20ribuan 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s