Oke, lewatin aja post yang ini.

Yah, apa gunanya merintih di tengah raungan klakson penyentak jiwa dan kungkungan besi-besi berjalan itu? Apa gunanya pula menuntut keadilan karena pada dasarnya hidup itu sendiri tidak pernah adil? Teruslah berjalan, menatap ke depan dan ciptakanlah kehidupanmu sendiri tanpa mempedulikan kehidupan orang lain. Apa? Kau bilang aku egois? Anti sosial? Ah biarlah, aku takkan mempedulikan apa pendapatmu karena pendapatmu takkan bisa merubah kehidupanku. Urus kehidupanmu sendiri, dan aku akan mengurus kehidupanku. Terkadang aku berpikir, betapa pathetic-nya orang yang senang meributkan kehidupan orang lain. Namun sekarang aku sadar, ternyata aku sendiri pun pathetic karena pada dasarnya postingan ini ditujukan untuk orang yang suka meributkan kehidupan orang lain. Astaga, aku meracau lagi. Tsk.

Leave a Reply

