(Bukan) Curhat 2

Sesuai dengan nama dan tagline blog saya, sebagian besar post yang ada di dalam blog ini berisi catatan nggak penting yang kadang ditulis sambil mikir dan seringnya nggak.

Saya sih senang-senang aja menumpahkan apa yang saya pikirkan. Meskipun semuanya nggak secara eksplisit saya gambarkan. Seringnya, saya hanya menuliskan kutipan atau kadang hanya berupa potongan paragraf dari semua yang ingin saya tulis. Bukannya apa-apa, saya cuma nggak tega isi kepala saya diobrak-abrik sama orang yang nggak terlalu kenal sama saya.

Rasanya aneh ya membiarkan orang-orang melongok isi kepala kita melalui apa yang kita tuliskan.

Eh tapi, sebelumnya saya mau bilang juga. Nggak semuanya yang tertulis adalah benar dan nggak selamanya juga apa yang kamu anggep kamu tahu, kamu benar-benar tahu. Keajaiban sudut pandang bagi setiap orang berbeda. Makanya jangan sok tahu.

Sore.

#Halaman 23 dari 365

Leave a Reply

