Pesan-pesan dari Kotak Masuk

Him: Eh.

Me: Apa?

Him: Kabarnya pas matahari terbenam, komet Pan-STARRS keliatan loh di sebelah barat.

Me: Iya tau. Tadi baca infonya di twitter hehe.

Him: Keren tuh. Di Australia udah keliatan dari beberapa hari yang lalu.

Me: PanSTARRS tuh singkatan dari apa sih?

Him: Pan-STARRS —> Panoramic Survey Telescope and Rapid Response System

Me: Pasti abis nge-googling dulu.

Him: Yeee, sok tau. Makanya banyak baca berita.

Me: Hahaha. Eh eh, katanya kan kalo mau liat komet itu langitnya harus cerah. Kalo bisa nggak berawan. Gimana mau liat kalo pagi ini aja ujan.

Him: Hari ini bakal cerah kok. Yakin seribu persen.

Me: Lah, kamu siapa? Yang ngatur alam semesta?

Him: Hehehe. Ini namanya sikap optimis.

Me: Kalo misalnya nanti sore ujan gimana?

Him: Yang pasti bakalan kecewa berat. Momen kaya gini tuh nggak boleh dilewatin. Tau nggak sih, komet Pan-STARRS baru bisa keliatan lagi 110.000 tahun dari sekarang.

Me: Wah lama banget. Emang yakin kamu masih hidup 110.000 dari sekarang? Haha.

Him: Naaah, makanya! Berdoalah semoga hari ini langit cerah dan nggak berawan.

Me: Amiiiiin.

Him: Nanti sore liat bareng yuk. Sambil makan pizza. Hehe.

#Halaman 71 dari 365

Semoga sore nanti tidak hujan…

Advertisements

2 thoughts on “Pesan-pesan dari Kotak Masuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s